Yunomisowel

Sejak kemarin bete & uring-uringan dirumah, gara-gara sudah hampir sebulan kartu baru cib niga ngga dateng-dateng juga. Ditelpon ke cs katanya penerima sedang tidak ditempat waktu kartu dikirim.

Istri: (Bete) Udah deh tutup aja..
Suami: kenapa..?
Istri: udah keburu sebel duluan, udah tutup aja (pundung)
Suami: yaudah.. Kita makan diluar aja..
Istri: ih.. Aku lagi bete Kok tiba-tiba ngajak makan sih..?
Suami: Ya kamu kan kalo lagi bete trus diajak makan langsung ilang betenya..
Istri: iihh.. ngga gitu ah.. padahal iya

11

14 Responses

  1. Zipora Maria
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  2. lulu
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  3. ndutyke
    February 20, 2013
  4. Erit07
    February 20, 2013
  5. Arman
    February 20, 2013
  6. Allisa Yustica Krones
    February 21, 2013
    • indahmumut
      February 21, 2013
  7. JNYnita
    February 23, 2013
  8. danirachmat
    February 25, 2013
    • indahmumut
      February 27, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: