(TM) Bayar Utang, daripada didepak :D

Sepanjang minggu ini ada aja yang bikin riweuh dirumah, dan bikin saya ngga bisa konsentrasi BW & ikutan ngrumpi ngobrol di WA.
Sampai beberapa hari yang lalu di WA sempet bahas soal isi tas, awalnya Luluk bilang kalo sehari-hari cuma bawa tas kosmetik & ditaro di jok. Hapaah?? Saya yang kalo bawa tas hampir seisi rumah diangkut, tentu saja kaget. Kok bisaaa..sa..sa..sa… echo
Sama kayak Lisa & Yeye yang suka bawa tas gede, sejak jaman SD tas saya emang selalu penuh, ya kalo karena bawa buku pelajaran sih wajar ya, tapi selain buku pelajaran saya juga selalu bawa payung, kamus, & kaos ganti (karena jarak sekolah-rumah lumayan jauh & ditempuh dengan jalan kaki). Berlanjut sampai kuliah & kerja bawaan saya makin banyak. Ditambah Tas Makeup & perintilan lainnya. Tapi beda sama lisa yang rapih jali, tas saya tuh isinya amburadul, semuanya asal masuk & ngga ditata. Jadinya kalo mau ngambil barang ya mesti diudek-udek dulu. 😀
Bawaan saya makin bejibun sejak oddy lahir, dulu waktu masih ada suster sih bisa dipisah ya bawaannya, oddy punya diaper bag sendiri. Tapi kalo jalan tanpa suster ya saya repot kalo mesti bawa dua tas, jadi seringnya saya masukin jadi satu. Dan sekarang ngga ada suster ya mamam deh, gotong-gotong tas se kuintal. Kalo lagi jalan dama bapaknya oddy ya biasanya gantian saya bawa tas, oddy digendong bapaknya.. Beratnya samaa.. pijet bahu
Kebetulan pagi ini kami ada acara keluar rumah, jadi bisa sekalian bayar utang difotoin bawaan hari ini.

20130526-122635.jpg
Isi Tas : Baju ganti + Handuk Oddy, Tas Kosmetik Oddy, Termos & Botol Susu, Milk Powder Dispenser, snack oddy & air mineral, minnie mouse (wajib dibawa), tas kosmetik emaknya oddy, tas dompet, minus Payung & charger henpon.

20130526-125729.jpg
Isi Tas Kosmetik Oddy (Wajib bawa): Johnson’s baby lotion, sisir, chicco parfume, Trombopop (jaga-jaga kalo oddy benjol), thermometer, minyak telon, wet tissue, (minus bephanten, & hand sanitizer)

Hmmm.. Ada yang mau bawain tas saya nggaa..? dilempar popok rame2

6

12 Responses

  1. ndutyke
    May 26, 2013
  2. lulu
    May 26, 2013
    • indahmumut
      May 26, 2013
    • ndutyke
      May 26, 2013
  3. Allisa Yustica Krones
    May 26, 2013
    • indahmumut
      May 26, 2013
  4. Erit07
    May 26, 2013
  5. Yeye
    May 27, 2013
  6. desi
    May 27, 2013
    • indahmumut
      May 27, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: