Rose from oddy

Sejak pagi ada aja yang mesti saya kerjakan, mulai dari cek laporan keuangan bulanan & bantu suami bikin materi promo di blog. Setelah itu lanjut belanja sayur, dan masak.

Oddy gimana? Belacatan kemana-mana, segala macem diturunin, naik-turun kasur, untung ada adek saya yang bantu jagain. Tapi ya tetap saja anak ini ngga mau jauh-jauh, jadi saya biarkan dia gelosoran di dapur sambil ngacak-ngacak sepatu. -_-”

Selesai masak buat bapaknya, lanjut masak untuk makan oddy, mulai dari buat saus tomat, lanjut rebus spaghetti, bikin saus bolognese-nya. Dan sampai selesai masak saya baru ingat belum makan apapun dari pagi, Tapi saya pikir, Sekalian diberesin dulu deh kerjaannya baru setelah itu makan. Ternyata itu keputusan yang salah, karena saat saya lapar berat bawaannya pasti super sensi & gampang marah. Oddy deh yang kena getahnya. (Maaf ya nak)

Drama dimulai dari Oddy yang cranky karena ngantuk, dikasih susu ditolak, saya kasih spaghetti yang biasanya dia suka langsung dibuang (sepiring-piringnya) sambil nangis teriak-teriak elus dada, akhirnya saya bawa ke kamar untuk tidur.
Dan puncaknya adalah saat Oddy tiba-tiba menggigit nipple keras banget, Saking sakitnya saya gemes & pencet hidungnya. Lalu saya tinggal keluar & pergi ke dapur sambil nangis karena emosi (sementara oddy di kamar nangis-nangis minta nen lagi). Ini pasti gara2 PMS, pasti deh.. pembenaran
Begitu mendengar anaknya nangis, Papanya langsung masuk ke kamar & gendong oddy keluar jalan-jalan di taman depan rumah.
Ngga lama kemudian, Oddy & Papanya masuk dan menghampiri saya didapur.
Suami: Nih mah, anaknya nyari.. mau minta maaf ya dek?
Oddy memberi saya bunga mawar sambil bilang “Mamaa.. Memem (nenen)”
Sayapun tak kuasa menahan tangis sambil memeluk oddy. Oddy cuma bengong sambil mencoba memasukan kelopak bunga ke dalam mulut.

Hiks.. Maafin mama ya nak..

20130201-124623.jpg

8

9 Responses

  1. ndutyke
    February 1, 2013
    • danirachmat
      February 1, 2013
      • ndutyke
        February 1, 2013
      • indahmumut
        February 1, 2013
    • indahmumut
      February 1, 2013
  2. Zipora Maria
    February 2, 2013
    • indahmumut
      February 2, 2013
  3. lulu
    February 2, 2013
    • indahmumut
      February 2, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: