Perdana ke Bioskop

Tanggal 17 November lalu adalah hari penting buat Oddy, hari itu  pertama kalinya Oddy menginjakan kakinya di Bioskop, seneng banget si neng hari itu.

Dan film pertama yang oddy tonton adalah TROLLS (padahal emaknya kepengen nonton Fantastic Beast). Saya sengaja janjian sama temen balletnya oddy buat nonton bareng, supaya oddy ada temennya dan ngga panik. Meskipun anaknya hepi banget & semangat saat saya bilang mau nonton trolls di bioskop.

Berangkat dari rumah naik uber sebelum jam makan siang, supaya ngga terburu-buru dan masih sempat makan dulu. Sesampainya di mol, langsung cuss beli tiket, dan lalu saya ajak anak-anak makan siang dulu di marugame. Oddy (entah lapar atau saking semangatnya mau nonton) makan udon abis semangkok, dan dio mah makan nasi berdua sama emak aja udah cukup. Ngga lama setelah selesai makan, temennya oddy & mamanya datang dan kami langsung naik ke lantai atas (ke bioskop). Ngga lupa beli popcorn dulu buat cemilan anak-anak, biar anteng.

Dio yang saya pikir bakalan takut/rewel ternyata kebalikannya, anteng banget.. sepanjang film dia asik merhatiin sambil makan popcorn.. tapu setelan wajah tetep tegang .. :))

Untung filmnya baguus banget, ceritanya ngga berat jadi anak-anak seneng nontonnya & ketawa-ketawa sepanjang film. Emaknya juga malah ikut ketawa ngakak (dan ikutan nyanyi). Setelah selesai nonton, oddy pun bilang “nanti kita nonton disini lagi ya mah” #ngek

😀

Dan sampai sekarang, anak-anak belum bisa move  on dari film Trolls. Setiap hari nontonin movie clip & soundtracknya di youtube. Sampe apal deh emaknya itu lagu “Get back up again”.

 Jadi sukses lah ya acara nonton perdananya. Abis ini nunggu film “Moana” tayang deh… 

128

4 Responses

  1. Arman
    November 25, 2016
    • Mumut
      November 26, 2016
  2. dani
    November 26, 2016
    • Mumut
      November 26, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: