Origin cafe

Akhirnyaa.. Mampir juga ke origin..
Sudah hampir dua minggu lalu sih sebenernya, tapi baru mood posting sekarang (tengah malem?). 😛
Tau origin ini udah lumayan lama sih, waktu itu baca di blognya mba Meta (Rasamala to foresta), ada resto organik tapi makanannya enaak. Ya maklum ya, biasa makan junkfood, jadi dipikiran saya organik = sehat = ngga enak. Jadi begitu tau ada tempat makan organik tapi enak ya penasaran dong saya. Selama di bandung, beberapa kali lewat origin tapi waktunya selalu kurang tepat. Akhirnya seminggu yang lalu kesampean juga makan disana.

20130220-003018.jpg

20130220-003038.jpg

20130220-003104.jpg
Tempatnya homy banget, adem (padahal ngga pake AC), bersih.. Dan oddy seneng karena ada burungnya.. 😀

20130220-003311.jpg

Makanannya? Enak. Serius.
Sop Ikan Gurame (4/5) harga sekitar 30+

20130220-003525.jpg

Sop Pindang Iga (4/5) harga sekitar 30+

20130220-003629.jpg

Sop buntutnya (4/5) harga sekitar 60+
Lupa photo.. 😛

Yang juara menurut saya,
Pancake with fruit & ice cream (5/5) harga sekitar 30+
Ini enak banget… Kalo kesini harus coba.

20130220-003927.jpg

Minumannya saya cuma coba juice avocado & Ice tea. Rasa enak & harga standar. 😀

Harganya masih masuk akal karena sepadan sama rasa & porsinya yang besaar. ini penting
Dan menurut review dibeberapa blog, makanan disini hampir semuanya enak-enak. Jadi saya ngga khawatir & bingung saat pesan makanan disana. Dan ternyata ngga ada yang mengecewakan. Sop Guramenya Oddy makan banyaak. Mamanya juga makan banyak. 😛

Sambil nunggu papanya oddy “ngasep” dilantai atas, oddy main-main di lorong resto.

20130220-004436.jpg

Yang pasti keluar dari origin, perut kenyang hati senang. 😀

8

17 Responses

  1. ndutyke
    February 19, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  2. danirachmat
    February 19, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  3. emaknyashira
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  4. Zipora Maria
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  5. lulu
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  6. ini_dhita
    February 20, 2013
    • indahmumut
      February 20, 2013
  7. JNYnita
    February 23, 2013
  8. afan
    February 26, 2013
  9. Mrs.Swestika Prasetyo
    March 6, 2013
    • indahmumut
      March 6, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: