Oddy, 22mo

Yeaay.. Ga berasa.. 2bulan lagi oddy udah 2 tahun…
Dari bayi piyik, ngegemesin..

20131001-002104.jpg

Sekarang udah sebesar ini,

20131001-002208.jpg
Masih ngegemesin tapi nyebelin, doyannya lari-lari sama teriak-teriak, suka banget nyanyi & joget-joget..

20131001-002937.jpg
Kalo ngga mau sesuatu, tampangnya kayak gini sambil bilang “mamauu..” Berulang-ulang.. 😀

20131001-003255.jpg
Masih cintaa banget sama Bola & balon.. Ritual kami setiap ke mol, wajib muter-muter mol demi balon gratis.. mak irit

20131001-003714.jpg
Makin iseng & jahil, tiap hari bikin mamanya ketawa ngakak, karena selalu adaa aja ulahnya yang kocak.. 😀

20131001-003914.jpg

20131001-004118.jpg
Nempeel banget sama Papanya, kalo ada Papa dirumah semua orang ngga laku..

Dan belakangan ini Oddy tiba-tiba takut lagi sama orang baru, padahal sebelumnya baik-baik aja.. Bahkan setiap kali ke tempat umum biasanya semua orang dia sapa atau dia dadah-dadahin.. Tapi, Beberapa minggu belakangan dia mulai ngga nyaman lagi ketemu orang baru.. Sampai sekarang saya masih coba inget-inget kapan oddy mulai ngga nyaman lagi sama orang asing..

Oh iya, Oddy maunya nolong semua orang dirumah, setiap eyang minta tolong diambilin benda-benda yg jatuh, oddy pasti langsung nolongin eyang..
Atau, kalo mama lagi ngerjain pesanan.. Oddy maunya bantuin meskipun akhirnya malah berantakin kerjaan mama.. 😀
Contohnya tadi sore, saya sibuk cari-cari sendal.. Lalu saya tanya oddy “Ade, liat sendal mama ngga ya..? Mama lupa nih..”
Ngga lama saya liat Oddy lari ke dalam rumah, & masuk ke bawah kursi.. Sayapun ngomel-ngomel karena saat itu sedang buru-buru & saya pikir oddy masuk kerumah buat ngambil boneka-bonekanya.. Kemudian, oddy keluar dari bawah kursi sambil bawa sepatu saya & lari ke arah saya.. Yaampuuun.. Saya pun langsung peluk oddy & minta maaf.. :’)
Dan seriiing banget begitu, saya atau papanya udah “ngebel” duluan, padahal ternyata anaknya mau bantuin sesuatu.. Huhuhu.. Maafin kami ya naak..
Doa Mama & Papa setiap hari, setiap detik.. semoga oddy selalu dijaga & diberi kesehatan oleh Tuhan..
Semoga oddy selalu jadi anak yang ceria & bahagia.

cium-cium oddy

20131001-012350.jpg

6

23 Responses

  1. dian_ryan
    October 1, 2013
  2. Baginda Ratu
    October 1, 2013
    • indahmumut
      October 3, 2013
  3. mrscat
    October 1, 2013
    • indahmumut
      October 3, 2013
  4. Desi
    October 1, 2013
  5. fitri
    October 1, 2013
    • indahmumut
      October 3, 2013
  6. Allisa Yustica Krones
    October 1, 2013
  7. Yeye
    October 1, 2013
  8. nophi
    October 1, 2013
  9. emaknyashira
    October 3, 2013
    • indahmumut
      October 3, 2013
  10. bebe'
    October 7, 2013
  11. lulu
    October 10, 2013
    • indahmumut
      October 10, 2013
      • lulu
        October 11, 2013
  12. ndutyke
    October 24, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: