Oddy 19mo

Tanggal 30 juni kemarin Oddy tepat 19bulan.. Makin banyak tingkahnya, kadang nyebelin, tapi sering juga bikin mama ketawa terpingkal-pingkal sama ulahnya..
Millestone oddy saya kira hampir sama kayak anak-anak seumurnya ya, Hanya saja Beberapa hari ini Oddy lagi sering ngambek dan bikin saya kehabisan akal, saya perhatikan sih awalnya sejak kejadian dengan eyangnya ini. Sejak itu Oddy jadi punya cara baru menyalurkan emosinya. Kalau dia marah atau kecewa, oddy jadi suka mukul atau melempar apa saja yang ada didekatnya. Kalau lagi eling sih biasanya saya cuekin aja karena lama-lama juga dia cape sendiri, tapi kalau ada bapaknya kan sudah tentu bakal disabotase ya. Akibatnyaa Jadilah sekarang “ngamuk” nya dia itu dijadiin strategi kalo lagi pengen bikin emaknya nyanyi. Sampai saat ini saya masih coba beriklan sama oddy cara “marah” yang ngga menyakiti/merugikan, tapi ya tentu aja masih ngga berhasil wong emaknya aja saluran emosinya masih sering mampet & meledak-ledak. -_-”
Yaah.. Balik lagi sih, kalo pengen anaknya bener ya emaknya mesti bener dulu yes.. Yuk marii.. Belajar lagi ah..

20130702-231007.jpg

20130702-231120.jpg

20130702-230942.jpg

20130702-231156.jpg

20130702-231228.jpg

20130702-234353.jpg

Selamat ulang bulan anakku sayang.. selalu bangga jadi mamamu… :*

4

14 Responses

  1. Fascha
    July 2, 2013
    • indahmumut
      July 2, 2013
      • Fascha
        July 2, 2013
  2. Arman
    July 2, 2013
  3. sondangrp
    July 2, 2013
  4. yeye
    July 2, 2013
  5. Baginda Ratu
    July 3, 2013
  6. dian_ryan
    July 3, 2013
  7. saidah
    July 3, 2013
  8. ndutyke
    July 3, 2013
  9. emmachan24
    July 3, 2013
  10. Allisa Yustica Krones
    July 4, 2013
  11. monda
    July 5, 2013
    • indahmumut
      July 5, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: