My Little Balerina


Udah setahun sejak Oddy ikutan les ballet di Arabesque Studio, sekarang anaknya makin enjoy sih, malah kalo saya bilang “ngga usah balet”, dia bakalan mutung.. mungkin karena udah akrab sama temen-temennya juga kali ya.. 

Saya pernah cerita di blog yang sebelumnya (tapi kehapus barengan sama blognya), kalau awal oddy masuk les ngga berjalan mulus, padahal dia yang ribut terus minta belajar balet. Untung pengajarnya sabar tapi tegas sih, jadi anak merengek pun mereka ngga goyah, anak tetep ngga boleh keluar kelas (kecuali ngamuknya udah ga bisa dikontrol yah).

Oddypun bertahan dengan dramanya selama 4x pertemuan, cuma pas awal masuk kelas aja sih, berkaca-kaca & nangis merintih “mau ditemenin mama…” (karena orang tua ngga boleh ikut masuk). Setelah beberapa menit dia mau ngikutin guru & temen-temennya. Selanjutnya anaknya hepi dan selalu cerita ngapain-aja-dikelas setiap perjalanan pulang.

Pertunjukan perdananya bulan Pebruari tahun lalu, acaranya diadain di mall. Pentasnya ngga nyampe 10 menit, hahahahah! tapi itu pertama kalinya oddy berani berdiri didepan orang banyak. Salut sama pengajar-pengajarnya, telaten dan sabaaarrrr banget ngadepin anak-anak yg doyan drama πŸ˜€


Dan, Bulan Agustus lalu sekolah baletnya ngadain pertunjukan tahunan. Sempet ragu sih anaknya berani ikutan apa ngga, tapi guru-gurunya ngeyakinin para orang tua murid kalo anak-anak pasti bisa. Dan ternyata emang pada berani loh, emaknyapun sukses mbrebes mili πŸ˜€

Photo session sebelum pertunjukan

udah ijin sama emak2nya buat post foto ini πŸ˜€


Trus, sampe kapan anaknya ikut les balet? 

Ya sampe anaknya minta berhenti, toh sampai saat ini oddy juga ngga ada kegiatan lain (contoh: sekolah). Kecuali nanti kalo anaknya udah sekolah, ya pasti disesuaikan lagi sama jadwal sekolahnya. Ya kalo kepengenan emaknya sih oddy balet terus sampe dia gede (cita2 emaknya waktu kecil), tapi kan ga bisa maksain ya.. jadi emaknya cuma nyekokin film angelina balerina aja #tetepusaha ??

Ya apapun cita-cita oddy nanti, emaknya akan selalu jadi penonton setia yang tepuk tangan paling kenceng sambil cirambay. πŸ˜€

87

10 Responses

  1. tuaffi
    November 11, 2016
    • Mumut
      November 11, 2016
  2. Dani
    November 11, 2016
  3. bemzkyyeye
    November 11, 2016
    • Mumut
      November 16, 2016
  4. Ranny
    November 13, 2016
    • Mumut
      November 14, 2016
  5. Allisa Yustica Krones
    November 14, 2016
    • Mumut
      November 16, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: