Mudik 2013

Tiba-tiba kebangun dari tidur gara-gara mimpi aneh, dan sekarang ngantuknya ilang.. Tapi lumayan sih jadi bisa bayar utang bw dikit-dikit, daripada guling-guling ngga jelas kan ya.. πŸ˜€

Kami baru tiba di Jakarta senin jam 9 malam, setelah sebelumnya sempat mampir ke Bandung sebentar buat survey rumah & makan sop buntut goreng di Saung Kabayan. Lumayan ngobatin kangen sama Bandung.
Trus, Dapet oleh-oleh apa dari Sumedang? Dapet Tahu, ubi cilembu, dan sekoper baju kotor.. πŸ˜€
Lebaran Tahun ini seperti biasa kami mudik ke kampung saya di Sumedang, sayangnya cuma bisa liburan beberapa hari karena utang pesanan sudah menunggu di Jakarta.
Meskipun di Sumedang juga ngga kemana-mana sih, dirumah aja udah seru menurut saya. Jauuh dari hiruk-pikuk macet & panas kayak si Jakarta. Kegiatan selama di Sumedang, bangun tidur subuh nungguin matahari terbit di belakang rumah, sambil nemenin papanya oddy foto-foto. Maklum bapaknya oddy jarang liat matahari terbit di jakarta πŸ˜€

20130813-044730.jpg

Setelah agak siang, biasanya duduk-duduk di saung samping rumah sambil mancing ikan buat lauk makan siang.

20130813-045110.jpg

20130813-045154.jpg

Atau cuma leyeh-leyeh di depan rumah ngeliatin angkot “keor” lewat.. πŸ˜€

20130813-045319.jpg

Isinya emang cuma males-malesan sih, ya trus mau ngapain..? Kapan lagi kan bisa libur masak, ngepel, dan ngurusin oddy.. (Banyak suster infal soalnya) πŸ˜›
Meskipun tiap bangun tidur punggung berasa kayak abis digebukin karena kasurnya keras (serius keras banget) atau tidur sambil menggigil karena dinginnya ngga ketulungan. Disuguhin pemandangan kayak gini mah ya subhanallah, jauh lebih nikmat daripada tidur di kasur empuk, tapi bangun tidur tenggorokan sakit karena semaleman pake AC, dan keluar rumah cuma bisa ngirup asep knalpot metromini atau bajaj.

20130813-045934.jpg

20130813-050034.jpg

20130813-050111.jpg

20130813-050141.jpg

20130813-050211.jpg

20130813-050235.jpg

20130813-050312.jpg

20130813-050821.jpg

Yah meskipun ngga bisa boong, kalo tinggal di jakarta saya merasa dimanjakan sama fasilitas-fasilitas yang bagus & lengkap, ditambah makanan yang uinuk-uinuk. Tapi makin hari kok makin “gerah” ya rasanya. Mudah-mudahan rencana kami pindah dari Jakarta tahun ini kesampean. Amiiin.

20130813-052236.jpg

20130813-052345.jpg
Oddy kecapean setelah diajak neneknya keliling kampung, dikenalin sama para saudara & tetangga rabid nenek

20130813-052534.jpg
Tahu sumedang

Photos hasil jepretan papanya oddy pake kamera Iphone 4S, lumayan kaan…

5

24 Responses

  1. ndutyke
    August 13, 2013
  2. liamarta
    August 13, 2013
  3. Allisa Yustica Krones
    August 13, 2013
  4. Arman
    August 13, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  5. fitri
    August 13, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  6. Nina
    August 13, 2013
  7. dea
    August 13, 2013
  8. Zipora Maria
    August 13, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  9. Fety
    August 13, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  10. Yeye
    August 14, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  11. sondangrp
    August 15, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  12. emaknyashira
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  13. dian_ryan
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  14. lulu
    August 20, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: