Mendadak Kopdar 2

Hihihi.. Judulnya kok jadi mirip film dangdut ibukota ya.. 😀

Hari Rabu kemarin seharian leyeh-leyeh dirumah sama oddy, kegiatan kami sejak pagi makan-main-tidur-makan-tidur lagi. Tentunya disambi chit-chat bareng the Mahmuds dong ya.. Tiba-tiba Pungky teriak manggil-manggil Desi di grup, ternyata sore itu Pungky sedang ada urusan di TIS Tebet, dan ngajak Desi ketemuan. Sayapun langsung nyamber, karena jarak TIS dan rumah lumayan deket, baik bajaj 5 menit nyampe.
Setelah itu langsung gerusukan siap-siap, ganti baju ngga pake mandi. hehe.. Maaf ya Pungky kalo ada aroma2 asyem kemarin
Dan, seperti yang saya bilang ditulisan sebelumnya, kalau beberapa kali menjelang kopdar pasti ada kehebohan. Nah kemarin, saya pergi ke TIS berdua dengan Oddy naik bajaj, begitu sampai di Pasar Tebet tiba-tiba ada motor yang mendadak belok di depan bajaj, sehingga supirpun kaget & rem mendadak. Setelah itu saya lihat besi pembatas bajaj kok basah ya.. Begitu lihat oddy bibirnya berdarah, langsung minta supir bajaj belok ke Apotik, saya periksa ternyata bibirnya agak sobek sedikit, kena gigi kayaknya. Di Apotik saya beli air minum dingin & wet tissue. Lalu saya bersihkan lukanya & oles tipis bepanthen. Oddy nangis cuma sebentar, setelah saya kompres dengan botol dingin dia diem. maaf ya naak
Sempet berpikir untuk batal kopdar, tapi kami sudah hampir sampai & kasian juga pungky sudah nunggu lama di parkiran (karena Hanif bobo). Oddypun sudah tenang & lukanya ngga begitu besar. Yasudahlah.. Sayapun kembali melanjutkan perjalanan menuju TIS.
Setelah sampai di TIS dan kasih info ke Pungky, ngga lama kemudian ada mba-mba imut lari-lari sambil kepanasan. Akhirnyaaa… Ketemuan kitaaah..
Trus selesai? Oh tentu tidak.. Selanjutnya Pungky membangunkan hanif yang masih tidur pulas di mobil, dan ketebak dong ya.. Hanif pun cranky cari-cari papap.. Setelah proses bujuk-rayu & tawar-menawar yang alot, akhirnya Pungky berhasil membujuk hanif masuk (kami pilih steak 21, setelah sebelumnya semua tempat sukses ditolak Hanif). lap keringet
Penyelamat kami adalaaahhh…
BANANA SPLIT… Yaayy!
Hanif tenang, Oddy pun anteng makan mandi es krim. Emaknyapun bisa ngobrol dengan khusyu.. 😀
Btw, Saya salut loh sama Pungky, karena didalam tubuh mungilnya kalo saya mah bantet, bukan mungil terdapat kekuatan yang besaar.. Tau ngga sih, sebelum kopdar kemarin itu, pungky baru pulang liburan ke Singapura berdua dengan Hanif, BERDUA saja. Saya mah belum apa-apa udah nyerah duluan kayaknya. Kemarin pun waktu Hanif cranky, pungky bisa loh gendong hanif sambil tetep tenang.. Hebriiing sungkem
Setelah ngobrol diselingi curcol kesana-kemari, acara kopdarpun mesti disudahi karena Pungky & Hanif mesti jemput Papap, dan oddy pun sudah mulai rungsing karena badannya lengkeet semuaa.
Terima kasih ya Pungky, Akhirnya bisa ketemuu.. Makasih juga kak hanif udah maniiis sekali mau nemenin mama & tante ngobrol, & ngajak oddy nonton air mancur juga.. 🙂
Sampai ketemu lagi yaaa…lain kali sambil nonton air mancur ya kak haniif.. kecup & peluk
Sebelum pulang kamipun foto-foto doong, tapi baru sadar kalau baterai HP kami sudah sama-sama tiris.. tepok jidat

20130315-110236.jpg

20130315-110326.jpg

20130315-110511.jpg

15

18 Responses

  1. Arman
    March 15, 2013
  2. ndutyke
    March 15, 2013
    • indahmumut
      March 15, 2013
  3. Dewi
    March 15, 2013
    • indahmumut
      March 15, 2013
      • Dewi
        March 16, 2013
  4. lulu
    March 15, 2013
    • indahmumut
      March 15, 2013
  5. danirachmat
    March 15, 2013
    • indahmumut
      March 16, 2013
  6. fitri
    March 16, 2013
    • indahmumut
      March 16, 2013
  7. JNYnita
    March 17, 2013
  8. Allisa Yustica Krones
    March 18, 2013
    • indahmumut
      March 19, 2013
  9. Pungky KD
    July 30, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: