Kelinci Putih

Sejak seminggu yang lalu kami punya penghuni baru dirumah, namanya Cici, kelinci jantan berwarna putih. Jantan kok namanya cici sih? Iya, biar oddy gampang nyebutnya. cetek
Sebenarnya saya ngga suka piara binatang sih, repot menurut saya, belum lagi baunya, ribet bersihinnya, belum lagi kalau ada penyakitnya.. –-”
Tapi karena Papanya Oddy keukeuh pengen nyoba piara kelinci, ya sudah.. Saya nyerah. Tentunya sebelum belu saya buat kesepakatan dulu ya sama Papanya oddy, saya bilang saya ngga mau repot bersihin kandangnya, kalau cuma ngasih makan sih masih okelah. Setelah deal dipilihlah kelinci putih dengan bercak abu-abu dihidung. Saya minta kelinci yang ngga terlalu banyak bulunya, males kan kalo rontok-rontok. –
-”

20130413-133304.jpg
Trus oddy gimana, seneng? Biasa aja dia mah.. Awalnya malah sempet takut gara-gara waktu dia mau pegang kelincinya loncat. Hahaha.. Tapi sekarang dia malah semangat main sama cici, apalagi ngasih makan cici, doyan banget dia.. Tapi ya itu, jadinya segala macem dia kasih mulai dari daun-daunan, bunga, sampai kerupuk kulitpun dia kasih ke cici.. -_-”

20130413-133552.jpg

20130413-133610.jpg

20130413-133625.jpg

20130413-133640.jpg

20130413-133717.jpg

Tadi pagi kami pergi ke lembang, cuma mau nyari pelet buat kelinci awalnya, tapi pulang-pulang kami bawa satu ekor kelinci betina warna putih berbuki tebal dengan mata merah. Saya udah cemberut aja waktu papanya oddy ambil kelinci itu, asal jangan sampe bau pesing aja, siap-siap emaknya oddy tantrum seharian..

20130413-134119.jpg

20130413-134151.jpg

20130413-134236.jpg

20130413-134203.jpg

5

14 Responses

  1. ndutyke
    April 13, 2013
  2. bemzkyyeye
    April 13, 2013
    • indahmumut
      April 13, 2013
  3. sondangrp
    April 14, 2013
    • indahmumut
      April 14, 2013
  4. lulu
    April 15, 2013
    • indahmumut
      April 15, 2013
  5. emaknyashira
    April 15, 2013
    • indahmumut
      April 15, 2013
      • emaknyashira
        April 15, 2013
        • indahmumut
          April 15, 2013
  6. danirachmat
    April 19, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: