Kebo

Malem ini seperti biasa lembur bikin pesanan tutu, untung setiap jam 11 ada grey’s anatomi di tv cable, jadi ngga eneg-eneg amat ngerjain tutu..
Dan, malam ini.. Saya dibuat tepok jidat sama bapaknya Oddy.. Gimana ngga kesel, tidur kok bisa lupa anak!
Ceritanya, setelah beres-beres peralatan, saya masuk kamar dan meskipun lampu dimatiin tapi masih keliatan kalo di atas kasur cuma tinggal bapaknya oddy yang tidur melintang.
Hah!anaknya mana? Langsung saya nyalain lampu & liat oddy udah tiduran dilantai.. Astaga!
Langsung ngeplak kaki bapaknya, dan nunjuk ke oddy “Pah! liat tuh anaknya!”
Trus yang dibangunin kaget, “kok bisa disitu?”
Ya menurut nganaaaa…?tepok jidat
Alhamdulilaah masih dijagain, kayaknya pas dia jatuh gulingnya ikutan jatuh, jadi ngga kena lantai & untungnya kasur juga ngga terlalu tinggi. Tapi saya heran kok dia ngga kebangun/ nangis ya pas jatuh. Emang sama-sama kebo sih oddy & bapaknya. -_-”
Kebetulan lagi pegang HP, jadi foto dulu sebelum angkat & balurin badan oddy pake minyak tawon. Buat bukti, kalo bapaknya tidur kayak begitu. Mulai besok tidur dibawah ya Pah!

20131011-012648.jpg

4

24 Responses

  1. Yeye
    October 10, 2013
    • indahmumut
      October 10, 2013
  2. Fascha
    October 10, 2013
  3. sondangrp
    October 10, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  4. Arman
    October 10, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  5. dian_ryan
    October 11, 2013
  6. danirachmat
    October 11, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  7. lulu
    October 11, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  8. ndutyke
    October 11, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  9. Baginda Ratu
    October 11, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  10. Desi
    October 11, 2013
    • indahmumut
      October 11, 2013
  11. Pungky KD
    October 21, 2013
    • indahmumut
      October 24, 2013
  12. Allisa Yustica Krones
    October 21, 2013
    • indahmumut
      October 24, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: