Ke Kebun Binatang

Malam tahun baru ngapain aja kita? Menjelang malam tahun baru kemarin kami memutuskan untuk tinggal di rumah, kebayang deh gimana macetnya kota Bandung di hari libur, penuh sama mobil-mobil plat B. ditambah jalanan dago ditutup sejak sore. Jadi kami pun memilih untuk kumpul-kumpul di rumah sambil bbq dan nonton cable. ?

Dan, esok harinya kami pun bosan dan mati gaya di rumah. Munculah ide jalan-jalan ke kebun binatang. Karena menurut pak suami pasti kebun binatang kosong.
Tentu saja salah besar, ruamenya minta ampun mirip pasar kaget. Ditambah tukang jualan & ibu-ibu yang gelar tiker sambil botram, makin sumpek deh.
Saya pun sukses “nyanyi” sepanjang jalan. Mulai dari “awas, dompet”, “ini binatangnya mana”, “hadeuh, bau ketek”, “awas, kepeleset”, “jangan deket-deket ah udah lapuk”, dan masih banyak lagi.
Tapi bener deh, kapok jalan-jalan ke kebun binatang di hari libur. yaeyalah

Terakhir kali saya tamasya ke kebun binatang bandung waktu saya kelas 3 SD, bayangan saya tentang kebun binatang bandung ya masih sebagus sulu. Ternyata mundur jauuuh sekali. Kandang-kandang banyak yang kosong & bobrok, kotooor (entah ya kalau bukan hari libur tetep kotor apa ngga). Sayang banget deh liatnya.
Tapi liat oddy heboh waktu liat binatang, Taman safari akan jadi tempat wisata tujuan kami selanjutnya.

20130103-112421.jpg

20130103-112512.jpg

20130103-112531.jpg

20130103-112547.jpg

20130103-112605.jpg

20130103-112618.jpg

20130103-112639.jpg

20130103-112712.jpg

8

9 Responses

  1. lulu
    January 3, 2013
    • ndutyke
      January 3, 2013
      • indahmumut
        January 3, 2013
    • indahmumut
      January 3, 2013
  2. feliadieza
    January 3, 2013
    • indahmumut
      January 3, 2013
  3. mrscat
    January 3, 2013
    • indahmumut
      January 3, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: