Kabar Oddy (lagi)

Alhamdulilah Oddy sudah sehat lagi.. grin from ear to ear

Sempat was-was dan hampir ganti dsa karena sampai hari ke-5 frekuensi diarenya ngga berkurang, malah makin sering.. Tapi begitu obatnya habis, diare pun berhenti, masih lebih dari 3x sih, tapi sudah ngga menc**t lagi.. Ternyata benar kata sepupu in law (dr. Novio kristanti) “dokter itu beda-beda sih, ada yang ngasih obat yang kerjanya cepet, ada juga yang ngasih obat yang slow  motion” Mungkin dsa-nya Oddy termasuk tipe yang kedua kali ya, yang pakai obat-obat slow motion.. 😛

Sekarang tinggal memulihkan tenaga Oddy & mengembalikan 500gr yang hilang gara-gara diare.. Dua hari ini Oddy makannya rakus banyak & lahap, kalau kata orang sunda namanya “mamayu”. Dan sudah kembali agak ceria, sudah mau senyum & teriak setiap diajak main cilukba.. 

Kemarin sore, Papa Oddy pulang lebih cepat & cerita kalau Oddy tiba-tiba dorong kursi plastik keliling ruang TV. dan dibuktikan tadi pagi, karena penasaran sebelum berangkat kerja Oddy saya sodori kursi plastik merah, setelah itu dia berdiri & dorong-dorong kursi dengan senyum lebar.. Sukses bikin saya terpingkal-pingkal & bahagia. Sungguh ngga ada hal yang lebih membahagiakan selain melihat anak sehat & ceria. Terima kasih Tuhan.

ImageImage

6

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: