Kabar dari rumah

Barusan susternya Oddy SMS

“Bu ade pinter bangend dikasih bu2rnya gag muntah dimkan smpai habis malah gag sabar,,smpai mulut nya dibuka terus :)”

(Susternya oddy emang “agak” alay kalau kirim sms.. :D)

Dan rasanya kayak disiram air dingin di kepala.. adeem.. πŸ™‚

Setelah hampir sebulan Oddy susaaah banget makannya, akhirnya mau nelen bubur lagi.. Thank God..

Sebetulnya sejak kemarin susternya bilang kalau Oddy udah mulai mau makannya, tapi ya memang ngga banyak.. lumayan lah..

Dan menu apa yang berhasil Oddy telan habis..?

Bubur beras putih + Cheessy Tomato Sauce yang semalam saya buat.. πŸ˜€

Resep Saucenya dapet dari #MPASIzilla @jengcikim yang iniΒ  ,Β tapi bayamnya saya ganti karena bayam kan ngga bisa dipanasin ulang. Setelah obrak-abrik kulkas sayapun mengganti bayam dengan ganti tomat.

Ingredients:

  • 1 sendok teh extra light olive oil untuk menumis
  • 1 Siung Bawang putih
  • 1 sendok makan ayam/daging dicincang
  • 2 cube Laughing Cow Cheese Spread
  • 2 ice cube kaldu ayam
  • bayam (saya ganti tomat) well chopped

How:

  • Tumis bawang putih, masukkin daging/ayam yang udah di cincang, cemplungin 2 cube kaldu. Tunggu sampai mateng.
  • Cemplungin deh bayam (Tomat) yang udah dicincang halus. Masukkin keju dan biarin meleleh.

Dan, saya pun mengikuti point terakhir dari mba Nita, “Colek sisa saos di penggorengan.” dan emang rasanya endeuusss…

Sauce ini selain bisa dimakan dengan pasta, pakai bubur pun enak kok.. saya sempat minta Papanya Oddy mencicipi saucenya, komentarnya “Enak ya.. ”

Tuh kan, ngga perlu garam pun tetep enak kan Pah.. πŸ˜€

12

2 Responses

  1. Zipora Maria
    October 3, 2012
    • indahmumut
      October 3, 2012

Leave a Reply

%d bloggers like this: