Jealous

Long weekend kemarin seharusnya saya puas dan gembira karena bisa 4 hari penuh bermain dengan Oddy, tapi apalah daya.. Berhubung saya tidak punya ART, hanya ada satu orang baby sitter, mau ngga  mau pekerjaan rumah tetap saya yang mengerjakan, begitu pula kemarin. Dari pagi sampai hampir tengah hari saya harus bersih-bersih  seluruh rumah, kamar mandi, gudang, lalu belanja dan masak untuk sehari, baru setelah itu saya  mandi & bisa main dengan Oddy, itupun dengan kondisi yang sudah kecapean.

Sementara, selama saya mengerjakan pekerjaan rumah, Oddy asik bermain dengan susternya, itu rasanya lebih menohok, dan membuat saya cemburu ketimbang saya melihat suami saya dekat-dekat dengan teman-teman wanitanya (ini ngga ada apa-apanya deh). Liat dia bisa ketawa bahkan teriak gembira, main-main ditengah rumah sementara susternya berbaring disampingnya. That should be me!! that should be me making you laugh, that should be me kissing your cheek, playing & cuddling in bed.

Tapi kalau bukan saya yang mengerjakan pekerjaan rumah lalu siapa? saya bukan pemalas atau manja, saya hanya ingin punya waktu lebih banyak dengan Oddy, saya ingin setiap waktu luang yang saya miliki hanya untuk Oddy (dan suami tentunya). Dari pagi sampai malam saya kerja, sesampainya dirumah Oddy pasti sudah tidur, untungnya setiap malam Oddy pasti bangun buat nyusu, saat bangun pagi hari, saya punya waktu sekitar 10 menit untuk main-main di tempat tidur sambil berpelukan, lalu saya mandikan, dan saya bersih-bersih rumah sambil siap-siap berangkat kerja. But, it’s not enough! I want more and mooooooree..

Akhir kata..

Suamikuh, I need a maid… pleaseee..  :'(

Image

7

2 Responses

  1. uul
    July 26, 2012
    • indahmumut
      July 26, 2012

Leave a Reply

%d bloggers like this: