Instagram membawa berkah

Sejak awal punya akun sosmed yang satu ini, saya tuh termasuk jarang upload & buka-buka.. Kecuali kalo abis gajian.. (Tau kaaan kenapa..?kekepin dompet)
Tapi, sejak mulai jualan beberapa waktu lalu, instagram ini bener-bener bawa berkah buat saya.. Karena setiap ada pembeli saya memang selalu tanya “Dapat info mommycraft darimana..?” Dan kebanyakan diantara mereka dapat info dari instagram.. Tentu saja berkat hastag-hastag panjang setiap kali upload foto.. Mulai dari #olshop #onlineshopindo sampai #jualankaka atau #jualansist hahaha.. Sayang ngga bisa pake hastag #cetarmembahana #terpampangnyata #tersyahrini

Daaan.. Yang terbaru.. Kemarin tiba-tiba ada Pak Tiki datang, ternyata Bapaknya Oddy dapet kiriman voucher belanja carefour 500ribu. Bapaknya oddy baru inget, kalo bulan puasa lalu iseng-iseng ikutan hastag berhadiahnya #toyotaid dan menang.. Alhamdulilaah.. Langsung deh malemnya saya napsu ngajak ke carefour buat beli popok & susu.. #teremak-emak

Rejeki emang datengnya ngga disangka-sangka ya.. Alhamdulilah.. :”)

20130817-184332.jpg

4

19 Responses

  1. nyapurnama
    August 17, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  2. Baginda Ratu
    August 17, 2013
  3. Arman
    August 17, 2013
  4. Yeye
    August 17, 2013
    • indahmumut
      August 18, 2013
  5. ndutyke
    August 17, 2013
  6. mrscat
    August 18, 2013
  7. emaknyashira
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  8. dian_ryan
    August 19, 2013
  9. Desi
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  10. lulu
    August 20, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: