Instagram membawa berkah

Sejak awal punya akun sosmed yang satu ini, saya tuh termasuk jarang upload & buka-buka.. Kecuali kalo abis gajian.. (Tau kaaan kenapa..?kekepin dompet)
Tapi, sejak mulai jualan beberapa waktu lalu, instagram ini bener-bener bawa berkah buat saya.. Karena setiap ada pembeli saya memang selalu tanya “Dapat info mommycraft darimana..?” Dan kebanyakan diantara mereka dapat info dari instagram.. Tentu saja berkat hastag-hastag panjang setiap kali upload foto.. Mulai dari #olshop #onlineshopindo sampai #jualankaka atau #jualansist hahaha.. Sayang ngga bisa pake hastag #cetarmembahana #terpampangnyata #tersyahrini

Daaan.. Yang terbaru.. Kemarin tiba-tiba ada Pak Tiki datang, ternyata Bapaknya Oddy dapet kiriman voucher belanja carefour 500ribu. Bapaknya oddy baru inget, kalo bulan puasa lalu iseng-iseng ikutan hastag berhadiahnya #toyotaid dan menang.. Alhamdulilaah.. Langsung deh malemnya saya napsu ngajak ke carefour buat beli popok & susu.. #teremak-emak

Rejeki emang datengnya ngga disangka-sangka ya.. Alhamdulilah.. :”)

20130817-184332.jpg

4

19 Responses

  1. nyapurnama
    August 17, 2013
    • indahmumut
      August 17, 2013
  2. Baginda Ratu
    August 17, 2013
  3. Arman
    August 17, 2013
  4. Yeye
    August 17, 2013
  5. ndutyke
    August 17, 2013
  6. mrscat
    August 18, 2013
  7. emaknyashira
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  8. dian_ryan
    August 19, 2013
  9. Desi
    August 19, 2013
    • indahmumut
      August 19, 2013
  10. lulu
    August 20, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: