Guilty Pleasure

Tadi pagi saya baru sempat menghitung total pengeluaran bulan Mei sampai dengan hari ini, dan juaranya adalah Online Shopping!

Untungnya saya bukan shopaholic yang beli barang-barang branded di mol-mol ekslusip yang harganya selangit itu yah, saya suka belanja barang-barang yang nyaman di kantong-nyaman di badan-nyaman dihati. Tapi yah kalau ada kesempatan & ada yang berbaik hati sih saya dengan senang hati menerima. #nggakonsisten

Entah sejak kapan saya mengidap kecanduan belanja online akut, setiap saya nemu link atau alamat-alamat online shop baru, saya langsung semangat belanja. Apalagi sejak punya anak, perempuanpun! ada aja alasan untuk belanja ini-itu, mulai dari baju sehari-hari, dress yang lucu-lucu, headband yang ngegemesin dan cute abis, sampai mainan bayi saya beli. 

Padahal kalau dipikir-pikir, apa yang saya beli itu bukanlah kebutuhan yang “Urgent” , bahkan baju-baju yang saya beli hanya bisa dipakai 3-4 kali aja (kecuali baju sehari-hari) karena  badan Oddy cepet banget gede.  Duh!

Dalam 15 hari ini saya sudah belanja di beberapa onlineshop,

Baju-baju & peralatan makan bayi di kindercube, Kolam spa di Russ Wholesaler, mainan di Tinkiwinki , Headband yang super lucu di Couture Bow Boutique. Sepatu saya sendiri di wondershoe Belum lagi setiap kali jalan ke mall pasti mampir di mothercare dan ada aja yang saya beli. #Rollingeyes

Tapi memang menyenangkan dan stress-relieving banget loh.. #pembenaran #tebarracun

Maapkan aku suamikuh, bulan depan janji deh ngga banyak-banyak jajannya.. #wink-wink

9

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: