Dermal Mask Pack

Hiyah, gara-gara ribet sama urusan pasang spee*y jadi kelupaan mau review Mask Pack hasil giveaway Mba Ira & Shabang-shabang.

Kulit wajah saya termasuk kombinasi, kering tapi berminyak dibagian T, jadi bikin serba salah. Terlalu sering cuci  muka bikin muka jadi kering, tapi kalo ngga rajin cuci muka alamat minyak menggenang dimana-mana. 

Pertama kali baca review OLShop Shabang-shabang dari salah satu blogger, dan sempet tertarik sama beberapa produknya, tapi karena kulit saya sensitif jadi agak ragu mau coba. 

Sampai suatu hari, jalan-jalan ke blognya mba Ira, dan ternyata beliau lagi ngadain giveaway Dermal Mask Pack dari Shabang-shabang. Uhuy, pucuk dicinta ulam tiba dong yah. Saya pun iseng-iseng ikutan.

Gara-gara sibuk pindahan ditambah ngga bisa akses internet dari rumah, lupa lah sama giveaway ini. Baru inget beberapa hari setelah tanggal pengumuman. Dan ternyata ada nama saya di daftar pemenang. YAY! saking senengnya saya sampe baca berulang-ulang. Ya Maklum, pertama kalinya dapet giveaway. 😛

Setelah paketnya sampai, langsung dong malemnya dicoba. Gampang dan ngga ribet, tinggal cuci muka, tempel di wajah, tunggu 10-15 menit. Selesai!

Bangun tidur wajah rasanya lembab,

ngga berminyak, dan bersih. So far baru nyobain yang Charcoal & Vegetable Placenta. Masih ada 3 lagi yang belum dicoba. 

Terima kasih ya Mba Ira yang udah ngadain giveaway, dan shabang-shabang yang udah ngasih Mask Packnya. Aku super senang. 😀

GambarGambarGambar

 

Gambar

7

No Responses

Leave a Reply

%d bloggers like this: