Cari (Jodoh) Rumah

Bener ya kata orang kalo cari rumah tuh “jodoh-jodohan”.. Baru hampir dua bulan ini cari-cari rumah tapi rasanya udah eneg duluan.. Ada yang rumahnya cocok, harganya ngga masuk (budget), ada yang harganya cocok begitu didatengin ke lokasi ternyata jauhnyaa amit-amit, terakhir kemarin ada yang cocok rumah, lokasi, & harganya tapi kata tetangganya pernah kebanjiran.. lapkeringet
Padahal saya ngga banyak rikues ke suami, yang penting bebas banjir, ada akses angkot (angkoter sejati), deket Tiki/JNE, deket Rumah sakit & Bank, deket tempat jajan, deket mol.. dilemparbata
Jangan ditanya deh berapa kali sehari saya buka rumah(dot)com atau rumah123(dot)com.. Sampe di tokobageus dan kaskuspun kita cari..
Yah.. Mudah-mudahan cepet ketemu (jodoh) rumahnya.. Dan dilancarkan proses KPRnya.. Hihihi…

korekcelengan

4

24 Responses

  1. bebe'
    September 15, 2013
    • indahmumut
      September 15, 2013
  2. emmachan24emma
    September 15, 2013
  3. mrscat
    September 15, 2013
    • indahmumut
      September 15, 2013
  4. Arman
    September 15, 2013
    • indahmumut
      September 15, 2013
  5. ndutyke
    September 15, 2013
    • indahmumut
      September 15, 2013
  6. sondangrp
    September 15, 2013
    • indahmumut
      September 15, 2013
  7. Baginda Ratu
    September 16, 2013
    • indahmumut
      September 19, 2013
  8. dian_ryan
    September 16, 2013
  9. lulu
    September 16, 2013
  10. liamarta
    September 16, 2013
    • indahmumut
      September 19, 2013
  11. ladeva
    September 17, 2013
  12. Desi
    September 18, 2013
    • indahmumut
      September 19, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: