5 Tahun

5 years ago.. ?
Gara-gara kurang “belajar” pas hamil, waktu melahirkan Oddy kebanyakan stressnya.. 

Asi ngga keluar sampe berhari-hari bikin stress sampe baby blues 40hari, panik waktu oddy billirubinnya tinggi dan mesti dirawat, belum lagi badan & mental lelah gara-gara begadang tiap hari ( karena belum tau celahnya)..
Sampe oddy umur satu tahun, masih ditinggal kerja.. pernah janji sama diri sendiri, ngga bakal jadi emak cerewet & galak.. tapi ya cuma jadi cita-cita aja.. karena 7hari/24jam bareng anak, ngga bikin sabar saya jadi unlimited.. apalagi sejak adiknya lahir.. makin berkurang perhatian, tapi makin banyak tuntutan buat oddy.. 
(Mungkin kalo oddy bisa milih sebelum dilahirkan kedunia, dia bakal rikues emak yang ngga bawel & galak kayak saya..)
Tapi oddy tetep jadi anak yg happy, tetep ngga mau pisah sama emaknya, tetep bisa manis (biarpun angin-anginan), dan ngga pernah bilang mama galak apalagi mama jahat macam di sinetron-sinetron.. 
Terima kasih karena masih sabar nerima mama apaadanya, terima kasih karena oddy tetap bahagia dengan segala kekurangan mama.. 
Semoga diberkati segala yang baik dalam hidup Oddy, diberi kesehatan lahir dan batinnya, dan tumbuh jadi anak yang bahagia & selalu bersyukur… 
Selamat ulang tahun anak gadis mama… umur 5 tahun katanya bakal makin banyak tantangan baru buat (mama) dan oddy, semoga kita bisa lebih kompak ya kak…
Mama sayang oddy, dan selalu bangga jadi mamamu… ?

48

9 Responses

  1. Arman
    November 30, 2016
    • Mumut
      December 2, 2016
    • Mumut
      December 2, 2016
  2. dian_ryan
    November 30, 2016
    • Mumut
      December 2, 2016
  3. Desi
    November 30, 2016
    • Mumut
      December 2, 2016
  4. dani
    December 5, 2016
    • Mumut
      December 7, 2016

Leave a Reply

%d bloggers like this: