Sate Leman’s

Masih dalam rangka napak tilas, Satu lagi makanan favorit saya di Bandung.
Sate leman’s
Tadi pagi kita pergi ke Rumah neneknya oddy di Sumedang, pulang-pergi.
Sampai di bandung kira-kira jam 6 sore dan kelaperan. Sayapun nggak menyia-nyiakan kesempatan buat minta ditraktir suami makan diluar dong ya.
Saya ajak suami belok ke Jl. Lodaya di buah batu, setelah sempat kebingungan cari jalan, karena saya emang ngga hafal jalanan, akhirnya sampai juga kita di Sate Leman’s. Sepi.
Sempat ragu sih, apa masih seenak dulu ya? Jangan-jangan udah beda rasanya. Tapi karena perut udah protes minta diisi, kamipun tetap memutuskan untuk makan disana.
Terakhir makan disana tahun 2007, favorit saya gule sumsum kambing. Tapi ternyata sekarang udah ngga ada menu gule khusus sumsum, adanya ya cuma gule kambing, isinya campur tulang iga, dan kawan-kawannya. Ya teu nanaon lah ya.. Sama aja. 😀
Ini dia pesanan kami tadi (dan tak lupa sempet pamer sharing di group) 😀

20130113-212231.jpg

20130113-212254.jpg

20130113-212316.jpg

20130113-212327.jpg

20130113-212342.jpg

Harga sate 10 tusuk Rp 30.000, tahun 2007 masih 20 ribu loh ya mengurut nganaa
Harga Gule Rp 35.000,-

Sate Leman’s
Jl. Lodaya, buah batu – Bandung

20130113-222859.jpg

12

8 Responses

  1. Wong Cilik
    January 13, 2013
    • indahmumut
      January 14, 2013
  2. ndutyke
    January 13, 2013
  3. Arman
    January 14, 2013
    • indahmumut
      January 14, 2013
  4. lulu
    January 14, 2013
    • indahmumut
      January 14, 2013

Leave a Reply

%d bloggers like this: